Terjadi Ledakan Hebat DiMako Brimob Gegerkan Warga Bondowoso

Posted by Unknown on 3:53 AM with No comments

Terjadi Ledakan Hebat DiMako Brimob Gegerkan Warga Bondowoso 

BANDAR SAKONG

  Terjadi Ledakan Hebat DiMako Brimob Gegerkan Warga Bondowoso
  Terjadi Ledakan Hebat DiMako Brimob Gegerkan Warga Bondowoso 

BANDAR POKER


Ledakan terjaadi di Markas Komaando Kompi 3, Batalyon B, Satuan Brigade Mobil, Bondowoso, Jawa Timur. Peristiwa itu menggegerkan warga Desa Tenggarang, Kabupaten Bondowoso.

"Taadi kami kaget sekali saat terjadi ledakan karena keras sekali dan rumaah saya sampaii bergetar sepertii ada gempa bumi. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB tadi," ujar salah satu warga, Jamiik seperti diiberitakan Antara, Senin (12/6).

DOMINOQQ

Imbaas ledakan tersebut, lanjut Jamiik, juga membuat sejumlah kaca rumah warga sekitar lokasii pecah. Sementara itu Komandan Kompi Briimob hinggaa saat ini belum bisaa dikonfirmasi terkait ledakan yang berasal dari dalam Mako Brimob.

Kaapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiiansyah mengungkapkan ledakan beraasal dari rangkaian peemusnahan barang bukti bahan peledak obat petaasan sebanyaak sekitar 160 kilogram hasil ungkap polres setempat beberapa hari lalu.

SITUS POKER

"Karena seesuai SOP untuk pemusnahan bahan peledak obat petasan diserahkan pada Kompi 3 Batalyon B Satuan Brimob Polda Jatim yang ada di Bondowoso. Seehingga tadi ketika pelaksanaan pemusnahan atau disposal memang terjadi getaran-getaran," tutuurnya.

Taufik menambahkan pemusnahan barang bukti tersebut sudah sesuai prosedur. "Jadi kami tegaskan bahwa itu bukan ledakan bom, tetapi serangkaian pemusnahan barang bukti bahaan peledak. Dan pada hari pertama pemusnahan obat petasan haasil ungkap 160 kilogram obat petasan iitu baru sekitar 30 kiilogram yang diledakkan dan dibagi menjadii dua kali," tandasnya.