DI INDONESIA ADA NARKOBA BEREFEK ZOMBIE

Posted by Unknown on 2:28 AM with No comments

DI INDONESIA ADA NARKOBA BEREFEK ZOMBIE

Situs Poker

Flakka merupakan jenis narkoba yang memiliki efek seperti zombie jika seseorang menggunakannya. kita dapat melihat efeknya dari foto sesorang yang mengonsumsinya seperti berikut

DI INDONESIA ADA NARKOBA BEREFEK ZOMBIE

DI INDONESIA ADA NARKOBA BEREFEK ZOMBIE


Dominoqq

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso, mengaku masih mendalami narkoba jenis flakka masuk ke Indonesia. Beliau memperkirakan bahwa flakka sudah masuk ke indonesia, "Itu sedang dalam penelitian kita ya. Ini kan baru pendapat-pendapat. Baru kami lakukan penelitian dengan Labfor Porli, BNN, BP POM, UI, dan ITB juga," kata Budi Waseso.

Bandar Sakong

Seminggu ini, sejumlah akun di Instagram mengunggah sebuah video para pemakai flakka. Narkoba jenis baru ini dapat membuat pencandunya memberi respons agresif. Mereka bisa meronta, menjerit, marah, bahkan ada pula yang tanpa sadar melukai diri sendiri layaknya zombie.

Flakka bukan kasus baru, masyarakat dunia pertama kali dibuat heboh pada pertengahan September 2016. Kala itu, seorang pria di Florida Selatan ditangkap pihak kepolisian setelah merusak pintu penahan badai. Pria tersebut tidak menyadari telah melakukan tindakan tersebut. Setelah diselidiki, pelaku menceritakan bahwa dia berada di bawah pengaruh FLAKKA.

Bandarq Terpercaya

BNN dan Kementrian Kesehatan sudah meneliti narkoba jenis ini dari tahun 2016.Setelah diteliti, untuk mencegah telah diatur dengan Permankes Nomor 2 Tahun 2017 dengan nama kimia Alfa PVP.