Bom Bunuh Diri di Irak

Posted by Unknown on 2:00 AM with No comments

Bom Bunuh Diri di Irak

Situs Poker


Bom Bunuh Diri di Irak
Bom Bunuh Diri di Irak

Dominoqq


Serangan bom bunuh diri seperti tak ada habisnya mengguncang Irak. Di hari ke-15 Ramadan di Negeri 1001 Malam itu kembali berdarah-darah akibat insiden itu.

Bom bunuh diri dilakukan seorang perempuan di sebuah pasar di Kota Musayyib, sebelah selatan Ibu Kota Baghdad. Alhasil, 30 orang tewas dan 34 lainnya luka-luka.

Bandar Sakong

"Pelaku meledakkan diri di tengah pasar, menyebabkan 20 orang tewas," kata seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri Irak.

Serangan itu hanya selang beberapa jam setelah ledakan bom mengguncang Kota Karbala yang merupakan tempat suci bagi kaum Syiah. Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyatakan berada di balik serangan itu.

Bukan sekali ini saja Kota Musayyib diguncang bom. Tiga tahun lalu, sebuah mortir menghantam kawasan bisnis di sana menyebabkan 22 orang tewas dan 50 luka-luka.

Bandarq Terpercaya

Posisi ISIS semakin terdesak karena pasukan Irak terus menggempur basis mereka di Kota Mosul. Sudah delapan bulan serangan digelar dan Irak meyakini ISIS akan angkat kaki dari wilayah itu. Namun, karena itu justru serangan bom digelar ISIS semakin gencar.