BACOK TEMAN SENDIRI KARENA DIHINA

Posted by Unknown on 5:01 AM with No comments

BACOK TEMAN SENDIRI KARENA DIHINA

Situs Poker

BACOK TEMAN SENDIRI KARENA DIHINA

BACOK TEMAN SENDIRI KARENA DIHINA

Dominoqq


Seorang pria pekerja kuli angkut kelapa,  bernama Musani yang berumur 26tahun tega membacok teman kerjanya yang bernama Romi berumur 30tahun hingga berkali-kali, hal itu terjadi karena Musani kesal selalu dihina di depan banyak orang. Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan meskipun terluka sangat parah.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya sama-sama mengangkut kelapa ke tongkang yang bersandar di dermaga Sungai Musi dari Pasar 16 Ilir Palembang, pada hari Sabtu. Sambil menggotong kelapa, keduanya mengobrol.

Bandar Sakong

Ternyata, dalam obrolan itu ada kata-kata hinaan dari Romi yang menyinggung Musani ,hinaan itu makin menjadi-jadi, bahkan Romi sampai mencekik dan mencolok mata Musani di hadapan banyak orang, kita tidak tahu apakah Romi hanya bercanda atau tidak

Merasa harga dirinya dijatuhkan, Musani kalap hingga akhirnya membacok Romi menggunakan parang untuk membersihkan sabuk kelapa. Beruntung, aksi itu diketahui pemilik tongkang sehingga cepat dipisahkan. Sedangkan parang itu dibuang tersangka ke sungai.

"Malulah dihina, diolok-olok terus, orang lagi ramai juga, sampai-sampai leher dicekik. Makanya saya khilaf," kata Musani.

Bandarq Terpercaya

Musani mengatakan perbuatan kasar Romi tak hanya sekali saja. Kerap kali dia menjadi sasaran hinaan, sering juga diperintah menggantikan posisi Romi yang tak masuk kerja, sedangkan upahnya diserahkan ke Romi.

"Dia itu mau enak sendiri, padahal sama-sama kuli angkut, dia bukan bos, tapi selalu memerintah orang," kata Musani