SITUS POKER-Beberapa Bidang Yang Potensial Untuk Kaum Muda Yang Ingin Berinvestasi

Posted by Unknown on 4:21 AM with No comments

SITUS POKER

Beberapa Bidang Yang Potensial Untuk Kaum Muda Yang Ingin Berinvestasi

SITUS POKER-Beberapa Bidang Yang Potensial Untuk Kaum Muda Yang Ingin Berinvestasi
SITUS POKER-Beberapa Bidang Yang Potensial Untuk Kaum Muda Yang Ingin Berinvestasi


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Hidup adalah pilihan menjadi ungkapan yang tepat dipersembahkan kepada para millennial. Di tengah gencarnya arus informasi, mereka kerap ditempatkan pada berbagai posisi dilematik. Misalnya saja ketika dihadapkan pada pilihan untuk menanam investasi antara bidang properti atau saham. Terlihat sederhana, tapi langkah yang hendak diambil nanti memiliki peranan penting guna merealisasikan hasrat menjadi pribadi sukses di masa mendatang.

Sebaiknya kaum muda tidak perlu gegabah. Pertimbangkan terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari opsi yang hendak diambil. Sebagai tambahan pertimbangan, ada fakta unik jika ternyata banyak saham yang terhitung mati suri selama bertahun-tahun. Sedang investasi di bidang properti yang berarti membeli tanah atau apartemen, ternyata dapat menghadirkan keuntungan yang lumayan.

Tidak mengherankan apabila bisnis properti kerap dipilih oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda. Selain lebih prospek, keuntungannya juga dapat langsung dinikmati secara riil. Terlebih bila ditawarkan oleh developer terpercaya dengan reputasi positif yang telah didapat selama bertahun-tahun.

BANDAR SAKONG

Mengenai hal ini, apresiasi luar biasa patut diberikan pada Lippo Group dengan CEO James Riady. 67 tahun bukan waktu yang sebentar untuk berkecimpung di ranah properti tanah air. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila kini Lippo siap menghadirkan megaproyek terbaru bernilai Rp 278 triliun bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat.

Pemilihan Cikarang bukan tanpa sebab. Ibukota Kabupaten Bekasi itu dinilai memiliki potensi tinggi sebagai lahan menanam investasi berupa apartemen. Lokasinya dikelilingi oleh 10 kawasan industri besar dan diklaim mampu memberikan kontribusi sebanyak 60% terhadap PDB Nasional di sektor industri manufaktur. Catatan tersebut menjadikan Meikarta sebagai Pusat Perekonomian Indonesia yang menjanjikan kesempatan bisnis menarik.

Selain itu, jarak Cikarang juga tak terlalu jauh, yakni 34 km saja dan dapat ditempuh dalam waktu 45 menit. Durasi tersebut dapat dipangkas berkat kehadiran sistem transportasi canggih yang telah disediakan di Meikarta. Misalnya saja kereta cepat Jakarta - Bandung, LRT Cawang - Bekasi Timur - Cikarang, dan jalan tol layang Jakarta - Cikampek.

BANDARQ TERPERCAYA

Tidak berhenti sampai di situ, sisi transportasi internal menyajikan fasilitas luar biasa berupa empat akses jalan bertingkat yang membuat beragam kendaraan bebas melintas tanpa macet. Desain setiap jalannya pun demi keamanan dibuat terpisah antara pengendara dan pejalan kaki. Kemudian terdapat pula sky bridge yang difungsikan untuk menghubungkan gedung satu dan lainnya di area Meikarta.

Perihal huniannya pun tak kalah mengesankan. Ada beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kaum muda. Di antaranya ada tipe apartemen modern jenis Asian, American, European, dan Modern. Fasilitas yang disediakan dalam tiap tipenya benar-benar memanjakan. Belum lagi banderol harganya amat terjangkau, yakni Rp 10 juta per meter persegi