Monas Tutup Saat Idul Fitri

Posted by Unknown on 3:32 AM with No comments

Monas Tutup Saat Idul Fitri

Situs Poker


Monas Tutup Saat Idul Fitri
Monas Tutup Saat Idul Fitri

Dominoqq


Monumen Nasional (Monas) menjadi salah satu objek wisata langganan masyarakat saat hari libur, termasuk libur lebaran. Akan tetapi, hari ini kawasan Monas ditutup sementara untuk perawatan rutin. Di gerbang Monas bagian barat laut, terpasang spanduk berisi pemberitahuan untuk masyarakat yang ingin berkunjung ke Monas.

Tutupnya Monas membuat banyak warga kecewa, Indah warga asal Citayam ini contohnya, Indah mengaku kecewa tak bisa masuk ke kawasan Monas. Akhirnya, Indah dan teman-temannya hanya berfoto di bagian luar dengan latar tugu Monas.

Bandar Sakong

"Sudah jauh-jauh datang, tapi enggak boleh masuk. Ya sudah cuma bisa foto dari luar saja dah ini," ujar Indah di kawasan Monas.

Menurut petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Monas Dani. R menjelaskan tutupnya Monas untuk perawatan merupakan agenda rutin setiap hari Senin. Sehingga, pengelola tidak melayani kunjungan dari masyarakat.

"Setiap Senin kan emang jadwalnya enggak bisa masuk karena ada perawatan. Makanya kita enggak izinin mereka masuk," jelas Dani.

Bandarq Terpercaya

Dipilihnya hari Senin untuk proses perawatan lantaran banyaknya sampah yang bertebaran di sekitar dalam Monas saat akhir pekan.