Park Ji Sung : MU Telah Kembali

Posted by Unknown on 3:43 AM with No comments

Park Ji Sung : MU Telah Kembali



Park Ji Sung : MU Telah Kembali
Park Ji Sung : MU Telah Kembali

Dominoqq


Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung percaya bahwa era kegelapan Setan Merah akan segera berakhir. Ji-Sung menyebut Manchester United akan segera bangkit dan kembali disegani oleh klub-klub top dunia dalam waktu dekat.

Manchester United bisa dikatakan mengalami keterpurukan usai ditinggal Manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson. Setan Merah beberapa kali harus absen dari Liga Champions dan puasa gelar EPL hingga hari ini.

Bandar Sakong

Namun ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer baru setan merah nampaknya menjadi harapan bagi MU. Meski setan merah hanya finish di peringkat 6 musim lalu, namun pelatih asal Portugal itu berhasil mempersembahkan 3 trofi yaitu trofi Community Shield, trofi EFL Cup dan juga Trofi Europa League.

Ji-Sung sendiri percaya Manchester United sudah berada di jalur yang tepat untuk kembali ditakuti di Eropa. "Saya tahu bahwa klub ini sedikit mengalami kesulitan setelah ditinggal Sir Alex, namun klub ini sudah mulai kembali ke level yang seharusnya dan saya sangat tidak sabar menyaksikan apa yang terjadi di masa depan," ungkap Ji-Sung di website resmi MU.

Bandarq Terpercaya

"Musim lalu kami memenangkan Liga Europa dan League Cup dan saya harap klub ini bisa terus mendapat hasil yang baik." ujar salah satu pemain MU.

"Saat ini ekspektasi yang ada cukup tinggi untuk membawa pulang gelar juara Liga musim depan, jadi saya hanya bisa bilang bahwa tetaplah mendukung Manchester United dan nikmati momen kembalinya klub ini ke tempat yang seharusnya." tandas mantan punggawa PSV Eindhoven tersebut.