Salah Satu Pemain Muda Ini Ingin Gabung Ke MU

Posted by Unknown on 12:19 AM with No comments

Salah Satu Pemain Muda Ini Ingin Gabung Ke MU

Situs Poker


Salah Satu Pemain Muda Ini Ingin Gabung Ke MU
Salah Satu Pemain Muda Ini Ingin Gabung Ke MU

Dominoqq


Penyerang PSV Eindhoven Jurgen Locadia mengaku sangat berharap bisa bergabung dengan Manchester United. Namun demikian, ia tak ingin langsung dari liga Belanda kemudian terjun ke Old Trafford.

Pemain 23 tahun tersebut bermain cukup bagus di Eredivise sejak tahun 2012. Dalam debutnya, ia pernah mencetak hatrick kala menghadapi VVV-Venlo.

Kerap bermain sebagai pemain sayap, Locadia mengumpulkan 53 gol dari 160 penampilan bersama PSV. Melihat talenta yang dimiliki, sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik dengan Locadia.

Bandar Sakong

Soal rencana masa depan, Locadia mengatakan suka dengan langkah Georginio Wijnaldum. Mantan pemain PSV tersebut dulunya gabung dengan Newcastle baru kemudian sekarang menjadi pemain Liverpool. Dan di dalam skuat The Reds, pemain asal Belanda tersebut terbilang cukup bersinar.

"Manchester United adalah impian saya, tapi melalui level tengah terlebih dulu," kata Locadia.

"Saya suka jalan yang dilalui Georginio Wijnaldum dari Newcastle ke Liverpool," sambungnya.

Di antara mantan pemain PSV yang pernah gabung dengan MU di antaranya adalah Memphis Depay. Namun ia gagal bersinar di Old Trafford dan akhirnya dilepas ke Lyon secara permanen pada musim panas tahun lalu.

Bandarq Terpercaya

Selain Depay, Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy dan Ji Sung Park, juga mantan pemain PSV yang gabung dengan MU. Namun nama-nama terakhir ini bisa dikatakan populer di antara fans The Red Devils.