15.000 Penjual Jamu Mudik Gratis

Posted by Unknown on 12:54 AM with No comments

15.000 Penjual Jamu Mudik Gratis

Situs Poker


15.000 Penjual Jamu Mudik Gratis
15.000 Penjual Jamu Mudik Gratis

Dominoqq

PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali mendedikasikan diri untuk membantu para tukang jamu dan pedagang kecil untuk bisa kembali ke kampung halamannya dengan mudik gratis. Acara mudik gratis ini sudah diselenggarakan untuk yang ke-28 kalinya.

"Penyelenggara mudik ke-28 ini memberangkatkan 15.000 pemudik dengan 260 bus ke tujuh kota tujuan yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri, Yogyakarta," kata Presiden Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat di acara pelepasan pemudik gratis dari Sido Muncul.

Bandar Sakong

Menurut Irwan, jumlah pemudik gratis ditahun 2017 ini menurun. Hal tersebut disebabkan oleh ekonomi para tukang jamu kini sudah mulai membaik.

"Tahun ini jumlah pemudik gratis Sido Muncul berkurang dibandingkan dengan tahun lalu. Hal tersebut disebabkan oleh ekonomi pedagang jamu yang membaik," ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengapresiasi kinerja dari PT Sido Muncul Tbk yang selalu memperhatikan taraf hidup pedagang jamu. Dia berharap acara mudik gratis dan pengembangan pedagang jamu bisa diadaptasi oleh banyak perusahaan lainnya.

Bandarq Terpercaya

"Sido Muncul terus menerus ya selalu membina mengembangkan para pedagang jamu terutama di Jawa Tengah supaya ia lebih mandiri. Ini lah salah satu bentuk suatu kerjasama gotong royong yang besar membantu yang kecil agar mandiri," jelasnya.