KORUPSI, Wali Kota Ini Resmi Diberhentikan

Posted by Unknown on 2:42 AM with No comments

KORUPSI, Wali Kota Ini Resmi Diberhentikan


Situs Poker


KORUPSI, Wali Kota Ini Resmi Diberhentikan
KORUPSI, Wali Kota Ini Resmi Diberhentikan

Dominoqq


Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan salinan dan petikan keputusan pemberhentian Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, masa jabatan 2012-2017. Seiring penyerahan salinan itu, terdakwa kasus suap itu resmi tak lagi menjabat Wali Kota Cimahi.


Hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang Pemberhentian Sementara Wali Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat.

Bandar Sakong

Dokumen salinan tersebut diserahkan Deddy Mizwar pada Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto di Ruang Manglayang Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22, Kota Bandung. Atty tidak dapat hadir karena sedang dalam menjalani masa tahanan.


"Dengan ini harapannya segera pemerintahan dan pembangunan Cimahi terus berlangsung sebagaimana mestinya dan tetap optimal. Dan ada Ketua DPRD juga tadi sebagai bagian dari pemerintahan harus tetap sinergi," kata Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar.


Dengan adanya keputusan ini, tugas dan wewenang Walikota Cimahi sebagaimana diputuskan dalam Kepmendagri tersebut dilaksanakan Sudiarto, sebagai Wakil Wali Kota Cimahi sampai Oktober 2017 mendatang. Dia meminta Sudiarto DPRD Kota Cimahi tetap memelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta tetap menjaga hubungan harmonis dan kondusif.


"Kita harapkan semuanya berjalan dengan baik. Jangan sampai ada yang terhambat, termasuk juga pelayanan publik," lanjutnya.

Bandarq Terpercaya

Sudiarto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk meneruskan pembangunan dan pemerintahan di Cimahi. Namun, dirinya belum mengetahui apalah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Walikota atau tidak


Sudiarto pun mengaku pihaknya akan melaksanakan roda pemerintahan di Cimahi sesuai dengan program yang sudah direncanakan dalam APBD Kota Cimahi. Hal ini pun tidak mengganggu roda pemerintahan dan program pembangunan di Cimahi.