ISIS Siap Ledakkan London

Posted by Unknown on 3:55 AM with No comments

ISIS Siap Ledakkan London

Situs Poker


ISIS Siap Ledakkan London
ISIS Siap Ledakkan London

Dominoqq


Kepolisian London sebut pelaku teror Jembatan London dan Pasar Borough telah menyiapkan serangan yang lebih dahsyat. Sebelumnya, para pelaku berusaha menyewa truk untuk membawa barang-barang atau bahan untuk penyerangan selanjutnya.

Komandan Dean Haydon menambahkan polisi menemukan pelaku juga menimbun bom molotov di van putih mereka.

"Mereka hendak menyewa truk seberat 8 ton, itu bisa menimbulkan serangan yang lebih parah," tutur Haydon.

Bandar Sakong

Polisi London menemukan 13 botol anggur berisi bensin dan dibungkus kain. Botol ini diduga untuk digunakan sebagai bom molotov. "Mereka masih dekat dengan van, jadi kemungkinan mereka akan kembali dan melakukan serangan berikutnya," sambung Haydon.

Sementara itu, saat kepolisian London melakukan penggeledahan di rumah sewaan pelaku, polisi menemukan video yang berisi para pelaku melakukan sumpah setia pada kelompok radikal Negara Islam Irak dan Syam (ISIS).

Otoritas keamanan London telah mengungkap tiga nama pelaku penyerangan di Jembatan London pada Sabtu pekan lalu. Tiga orang tersebut adalah Khuram Butt 27tahun, Rachid Rodauane 30tahun, dan yang terakhir Youssef Zaghba.

Bandarq Terpercaya

Salah satu pelaku, yang merupakan pentolan penyerang, Khuram Butt, sebelumnya pernah diselidiki dinas keamanan Inggris lantaran muncul dalam film dokumenter Channel 4 mengenai jihadis.

Dalam rekaman dokumenter tersebut, terlihat dia tengah berdoa dengan bendera Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) di samping seorang ulama terkenal. Video ini direkam tahun lalu di taman London.