SITUS POKER - Seorang Wanita Tewas Tanpa Busan Di Jurang

Posted by Unknown on 3:38 AM with No comments

SITUS POKER

Seorang Wanita Tewas Tanpa Busan Di Jurang

SITUS POKER - Seorang Wanita Tewas Tanpa Busan Di Jurang
SITUS POKER - Seorang Wanita Tewas Tanpa Busan Di Jurang


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Kota Manado kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang teridentifikasi bernama Christin Suma (54), warga Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Korban ditemukan tanpa busana di jurang hutan kota, samping SPBU Paal Dua, Kota Manado.

Berdasarkan keteerangan Saksi bernama Jimmi Poluan yang pertama menemukan mayat terseebut mengatakan,saksi ditelepon oleh ibu Yasni Suma yang tidak lain adalah kakak korban. Yasni memberitahukan kalau korban sudah tiga hari tidak pernah kelihatan sejak hari senin (25/9).

BANDAR SAKONG

"Saya langsung mendaatangi rumah korban di Kelurahan Dendengan Luar Lingkuungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado dengan maksud untuk mencari keberadaan korban. Sampai di sana, saya melihat di dalam rumah korban terdapat bercak darah sehiingga membuat kami menjadi takut, dan langsung mencari keberadaan korban," ujar dia.

Karena tidak ditemukan, keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tikala, jajaran Polresta Manado. Sekitar pukul 12.30 Wita, bersama anggota Poolsek menemukan korban di jurang dekat lokasi rumahnya dengan posisi kepala menghadap ke bawah jurang dan tidak mengguunakan busana.

BANDARQ TERPERCAYA

Korban segera dievakuasi oleh tim gabungan TNI/Polri, SAR dan masyarakat. Diduga wanita ini menjadi korban pembunuhan.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Benaar adanya penemuan mayat tersebut, untuk penyebab kematian korban masih didalami," ucapnya.