SITUS POKER - Pembunuh Sadis Taksi Online Medan Sedang Dalam Buruan Polisi

Posted by Unknown on 9:22 PM with No comments

SITUS POKER

Pembunuh Sadis Taksi Online Medan Sedang Dalam Buruan Polisi

SITUS POKER - Pembunuh Sadis Taksi Online Medan Sedang Dalam Buruan Polisi
SITUS POKER - Pembunuh Sadis Taksi Online Medan Sedang Dalam Buruan Polisi


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota, sedang memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap sopir taksi 'online' David Simanjuntak warga Jalan Kemiri II, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara. Namun, Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing enggan berspekulasi mengenai penyebab kematian korban.

"Korban yang tewas itu juga dirampok ketika mengendarai mobil taksi 'online' tersebut," katanya seperti dilansir dari Antara, Minggu (25/9).

Dia mengungkapkan, kondisi korban mengenaskan saat ditemukan. Karena adanya sejumlah luka akibat hantaman benda tajam pada bagian tangan sebelah kiri, wajah dan kepala sehingga David meninggal dunia.

BANDAR SAKONG

Awalnya korban yang mengendarai mobil warna putih mendapat pesanan atau order dari penumpang di Jalan Sutomo tujuan ke Jalan Wahidin Medan. Namun, kemungkinan saat mengantarkan ke alamat tujuan tersebut, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menganiaya korban hingga tewas.

Kemudian, jasad korban dibuang ke dalam parit depan kos-kosan, tepatnya di Jalan Sempurna Medan.

"Tidak berapa lama kemudian, seorang warga bernama Hendro Siagaan (24) penjaga kos-kos, melihat jasad korban terbaring dalam selokan dan langsung menghubungi personel Polsek Medan Kota," ujar Martuasah.

BANDARQ TERPERCAYA

Dia menjelaskan, petugas yang menerima laporan adanya penemuan mayat itu bergerak cepat turun ke lokasi.

"Setibanya di lokasi kejadian, Unit Reskrim Polsek Medan Kota mengevakuasi dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi oleh tim medis guna memastikan penyebab kematian korban," jelasnya.

Martuasah mengatakan, pihaknya tidak ingin berspekulasi dalam kasus pembunuhan ini. Sebab polisi masih melakukan penyelidikan mendalam mengenai kematian sopir taksi itu.

"Mohon doanya rekan-rekan agar kasus ini secepatnya terungkap," tutupnya.