SITUS POKER - Naik Bus Keluar Kota Dengan Kondisi Tas Berisi Sabu

Posted by Unknown on 9:52 PM with No comments

SITUS POKER

Naik Bus Keluar Kota Dengan Kondisi Tas Berisi Sabu

SITUS POKER - Naik Bus Keluar Kota Dengan Kondisi Tas Berisi Sabu
SITUS POKER - Naik Bus Keluar Kota Dengan Kondisi Tas Berisi Sabu


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Kepolisian menggagalkan masuknya narkoba jenis sabu yang menggunakan jasa Bus Antar Lintas Sumatera. Kepolisian mencegat bus ALS itu saat melintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Simpang Martabak, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

"Setelah dicegat, petugas memeriksa penumpang serta barang bawaannya. Selanjutnya, seorang penumpang bernama Budi (37) diamankan karena kedapatan membawa sabu," ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Minggu (1/10).

BANDAR SAKONG

Dari tas milik Budi yang merupakan warga Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir itu, petugas menemukan barang bukti berupa satu tas kain warna merah yang berisikan lima paket besar sabu dan satu HP.

"Peredaran narkoba ini terungkap ketika petugas mendapat informasi bahwa seseorang menaiki Bus ALS yang membawa sabu," ucap Sigit.

Sabu itu dari luar daerah yang akan masuk ke Kabupaten Rokan Hilir. Mendapat informasi tersebut, petugas pun melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang akan melintas masuk.

BANDARQ TERPERCAYA

"Saat Bus ALS yang dicurigai masuk ke daerah Simpang Martabak, kemudian petugas memberhentikan bus tersebut dan memeriksa penumpang yang dicurigai," kata Sigit.

Tak lama kemudian, dari hasil pemeriksaan salah seorang penumpang membawa sabu. Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Rohil guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.‎

"Pelaku kita tahan untuk dilakukan pengembangan terhadap peredaran narkoba lainnya," pungkas perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini.