SITUS POKER-Di Buka taman Khusus Kaum Telanjang Di Kota Paris

Posted by Unknown on 4:45 AM with No comments

SITUS POKER

Di Buka taman Khusus Kaum Telanjang Di Kota Paris

SITUS POKER-Di Buka taman Khusus Kaum Telanjang Di Kota Paris
SITUS POKER-Di Buka taman Khusus Kaum Telanjang Di Kota Paris


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Di Kota Paris pemerintahnya telah membuka sebuah taman khusus kaum naturalis atau penganut gemar bugil. Menurut mereka hal tersebut dilakukan demi untuk menghormati hak-hak dari orang-orang yang mencari ketenangan dengan cara bugil.

Dan Lokasi khusus kaum Gemar bugil itu terletak disebuah bagian dalam Taman Bois De Vincennes. Dan itu terletak disebelah timur kota paris. Dan uniknya itu taman itu sering dikunjungi oleh masyarakat umum.

Diletakkannya pengumuman khusus soal lokasi khusus itu agar setiap orang yang melintasi tempat itu tidak kaget saat melintasi lokasi tersebut.

BANDAR SAKONG

Meskipun begitu , pemerintah setempat masih menguji coba kebijakan dari mereka. oleh karena Itu, Kawasan khusus bagi kaum naturalis itu hanya dibuka mulai dari tanggal 31 Agustus lalu hingga 15 Oktober mendatang.

"Tercatat sudah ada lebih dari 2,6 juta kaum gemar bugil  di Prancis," Ujar Walikota Prancis.

Perkumpulan penggemar bugil di Prancis, Nudist Associantion, Julien Claude-Penegry.

BANDARQ TERPERCAYA

Kegiatan rutin mereka hanya berenang 3 X dalam sepekan Dikolam Renang Roger Le Gall, olahraga di pusat kebugaran, dan menggelar aerobik telanjang.

Menurut Komites, pembukaan taman khusus buat kaum naturalis adalah bagian dari cara pemerintah setempat menyediakan ruang publik buat seluruh golongan. Dia menyatakan keputusan itu diilhami dari taman serupa di Jerman, Swiss, dan Spanyol.

"Saya kira nantinya semua orang akan menghormati itu," ujar Komites.