SITUS POKER - Istri Dan Mobil Dibawa Kabur Oleh Perampok

Posted by Unknown on 10:40 PM with No comments

SITUS POKER

Istri Dan Mobil Dibawa Kabur Oleh Perampok

SITUS POKER - Istri Dan Mobil Dibawa Kabur Oleh Perampok
SITUS POKER - Istri Dan Mobil Dibawa Kabur Oleh Perampok


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Perampokan mobil terjadi di Kota Binjai, Sumatera Utara. Pelaku bahkan sempat membawa kabur istri dan anak korban yang ada di dalam kendaraan itu.

"Pencurian dengan kekerasan ini terjadi di pinggir Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur, Senin (25/9) sekitar pukul 19.00 Wib," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Perampokan dialami Muhammad Irwan Syahputa (29) dan keluarganya. Saat kejadian, pria yang tinggal Jalan Pelita Dusun I, Pasar VIII, Hinai, Langkat, Sumut, berhenti di depan ATM BNI di Jalan Soekarno-Hatta Binjai.

BANDAR SAKONG

Dia kemudian turun dari mobil Toyota Avanza dengan nopol BK 1627 QC miliknya, lalu menuju mesin ATM. Sementara istri dan anaknya yang masih berusia setahun ditinggal di dalam mobil.

Saat Irwan di mesin ATM, datang seorang pria mengetuk-ketuk kaca mobil. Istrinya yang tengah fokus menyusui anak diduga tidak menyadari yang datang adalah laki-laki lain. Dia membukakan kunci pintu, sehingga pelaku dengan mudah masuk.

BANDARQ TERPERCAYA

"Kemudian pelaku masuk dan membawa lari mobil tersebut," sebut Rina.

Sepanjang perjalanan, pelaku terus mengancam istri korban. Perempuan bersama anaknya kemudian diturunkan di depan SPBU di dekat Binjai Supermall. Mereka kemudian ditolong warga sekitar.

"Korban sudah membuat laporan ke Polres Binjai, pelaku masih lidik," jelas Rina.