SITUS POKER-Warna Lidah Bisa Tunjukan Kesehatan Pada Tubuh Kita

Posted by Unknown on 10:18 PM with No comments

SITUS POKER

Warna Lidah Bisa Tunjukan Kesehatan Pada Tubuh Kita

SITUS POKER-Warna Lidah Bisa Tunjukan Kesehatan Pada Tubuh Kita
SITUS POKER-Warna Lidah Bisa Tunjukan Kesehatan Pada Tubuh Kita


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Kamu harus tau bahwa dari warna lidah bisa tunjukan kesehatan tubuh loh. Berdasarkan dari ukuran, tekstur, dan warna lidah, dan masih banyak lagi hal yang bisa menunjukan kesehatan tubuh mu.

Ini dia beberapa penjelasan untuk warna lidah yang menujukan kesehatan tubuh mu.

*Lidah merah Mudah
Warna Ini memang adalah warna ideal pada lidah. Warna ini juga merupakan indikator tubuh yang sehat. Aliran darah yang lancar dan juga tidak adanya racun yang tersimpan didalam tubuh kita.

*Lidah Merah
Untuk warna ini memang normal . namun jika terlalu merah juga tidak bagus itu menujukan bahwa kamu sebenarnya sedang mengalami penyakit yang daoat menular. Sebab dalam tubuh itu terjadi Inflamasi atau peradangan, Maka dari itu siplai darah otomatis akan bertambah dan membuat Lidah jadi merah.

*Lidah Merah Terang
Untuk warna yang satu ini dapat menunjukan bahwa dirimu itu sedang mengalami gangguan pada jantung, Makanya lidah akan berwarna merah yantg terang. Bukan hanya karena gangguan pada jantung saja dari beberapa jenis penyakit darah juga bisa membuat lidah berwarna demikian.

BANDAR SAKONG

*Lidah Kuning
Untuk warna yang satu ini sungguh berbahaya. Jika warna lidah mu seperti ini berarti kamu sendang mengindikasikan bahwa kamu mengalami masalah perut atau hati. Sebelum bertambah parah, segera temukan cara untuk mengobatinya.

*Lidah ungu
untuk lidah yang warna satu ini sama berbahayanya dengan warna kuning. Lidah yang berwarna merah keunguan menunjukkan bahwa kamu sebenarnya sedang menderita penyakit paru-paru atau jantung.

*Lidah Biru
edangkan lidah yang berwarna merah kebiruan cenderung mengindikasikan saat kamu mengalami masalah yang berhubungan dengan ginjal.

*Lidah Pucat
Lidah yang pucat sering mewakili mereka yang sebenarnya sedang mengidap penyakit tertentu. Selain itu lidah yang pucat juga bisa menunjukkan bahwa kamu sedang kekurangan vitamin atau mineral.

BANDARQ TERPERCAYA

*Lidah Putih
Saat kamu mengalami dehidrasi, Maka lidah akan cenderung berwarna putih. Tak hanya itu saja, menumpuknya kotoran yang kemudian mengakibatkan infeksi jamur juga bisa membuat lidah memutih.

Maka, kamu ingin tahu keadaan kesehatan tubuhmu sebenarnya? Julurkan lidahmu.