SITUS POKER-Seorang Polwan Cantik Hamil Diluar Nikah Dan Akan Dipecat

Posted by Unknown on 3:52 AM with No comments

SITUS POKER

Seorang Polwan Cantik Hamil Diluar Nikah Dan Akan Dipecat

SITUS POKER-Seorang Polwan Cantik Hamil Diluar Nikah Dan Akan Dipecat
SITUS POKER-Seorang Polwan Cantik Hamil Diluar Nikah Dan Akan Dipecat


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Seorang polisi wanita diancam akan dipecat karena dari Institusi Kepolisian, karena sedang hamil dan sudah melahirkan anak dari hasil hubungan diluar pernikahannya dengan anggota polisi lainnya. Selain Polwan itu, dua personel Polres Nunukan lainnya juga terancam dipecat lantaran desersi dan terlibat kasus narkoba.

Usulan pemecatan ketiga personel Polres Nunukan itu, sudah dilayangkan Polres Nunukan ke Polda Kalimantan Timur, Senin (28/8).

Ulah ke3 personal polres nunukan itu dinilai telah mencoret Nama baik Institusi polri, baik secara kode etik polri dan juga tindak pidana, Sama seperti kasus narkoba.

BANDAR SAKONG

Untuk kasus diluar nikah itu terjadi pada polwan satuan reserse narkoba itu, dan ini merupakan kasus tahun lalu . Meski polwan cantik ini hamil tanpa suami dia tetap menjalankan tugas dan berkantor.

Sebelum diusulkan pemecatan, sudah dilakukan beberapa kali sidang kode etik. Jepri tidak mengetahui persis duduk persoalan hubungan di luar nikah yang terjadi pada personel Polwannya itu.

"Kasus itu sudah ada sebelum saya menjabat Kapolres ya di Nunukan ini. Jadi, saya menindaklanjutinya. Yang jelas, Polwan bersangkutan awalnya diketahui tengah hamil," sebut Jepri yang bertugas sebagai Kapolres Nunukan sejak Mei 2017 lalu.

BANDARQ TERPERCAYA

Jepri memastikan tidak akan mentolerir anak buahnya yang melakukan pelanggaran kode etik Polri. Terlebih lagi melakukan tindak pidana.

"Apalagi kasus narkoba, tentu sangat tegas. Ya itu tadi, ketiganya sudah diusulkan PTDH dan sekarang, tinggal menunggu keputusan dari Polda ya," tutupnya.