SITUS POKER-Sigemuk Menyamar Jadi Polisi Dan Setubuhi Wanita Incaran

Posted by Unknown on 2:40 AM with No comments

SITUS POKER

Sigemuk Menyamar Jadi Polisi Dan Setubuhi Wanita Incaran

SITUS POKER-Sigemuk Menyamar Jadi Polisi Dan Setubuhi Wanita Incaran
SITUS POKER-Sigemuk Menyamar Jadi Polisi Dan Setubuhi Wanita Incaran


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Polres Bogor Berhasil mengamankan RH (26) yang nekat melakukan aksinya yaitu menyamar jadi seorang polisi dengan pangkat AKBP. Si pelaku menyamar jadi polisi gadungan supaya bisa untuk menipu korban wanita dan menyetubuhi mereka.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan dijalan raya puncak, Megamendung, Bogor , Jawa Barat. Disaat itu Pelaku Tengah mengenakan kaos bertuliskan polisi dikedua lengannya serta topi berlambangkan logo Detasemen Khusus 88 Anti Teror.

BANDAR SAKONG

Petugas Kemudian langsung melakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan tas kecil dengan tulisan "Turn Back Crime" dan senjata tajam jenis sangkur bermodel pistol jenis FN, 2 unit ponsel dan satu set seragam dinas harian polisi didalam mobil.

"Pelaku ini menyamar jadi anggota polisi agar dapat menipu para korbanya yang wanita supaya bisa diajak tidur oleh nya," Kata Ita diBogor, pada senin 28/8.

BANDARQ TERPERCAYA

Dan dari hasil pemeriksaan pelaku juga ditemukan bahwa pelaku juga pernah terlibat dalam kasus kejahatan penipuan dan penggelapan mobil. dengan modus cara menggadaikan mobil milik orang lain tanpa seizin atau sepertujuan dari sipemilik mobilnya.

"Dan pelaku sekarang ditahan oleh polsek Megamendung untuk dilakukan Pemeriksaan labih lanjut atas tindakkannya selama ini," Jelasnya.