SITUS POKER-Polwan Cantik Hampir Menjadi Korban Begal DiTanah Abang

Posted by Unknown on 12:37 AM with No comments

SITUS POKER

Polwan Cantik Hampir Menjadi Korban Begal DiTanah Abang

SITUS POKER-Polwan Cantik Hampir Menjadi Korban Begal DiTanah Abang
SITUS POKER-Polwan Cantik Hampir Menjadi Korban Begal DiTanah Abang


DOMINOQQ

GerhanaQQ.com - Seorang polisi wanita bernama Aipda Fransiska Endang hampir saja jadi korban begal di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 22/8 malam. Saat itu dirinya hendak pulang usai dinas di Propam Polres Metro Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Fransiska dalam perjalanan pulang mengendarai mobil. Ketika melintas di kawasan Karet Tengsin, tiba-tiba kendaraannya dipepet seseorang memakai motor Yamaha Mio.

BANDAR SAKONG

"Korban ini merupakan Propam Polres Metro Jakarta Barat, lagi perjalanan pulang tiba-tiba dipepet motor, sampai nyenggol badan mobil. Lalu korban turun untuk meminta pertanggungjawaban," ujar Mustakim saat dikonfirmasi, Rabu 23/8.

Menurut Mustakim, pelaku berinisial ARD itu justru memaki Fransiska saat turun dari mobil. Bahkan pelaku mencoba mengambil tas yang ditaruh di dalam mobil Fransiska.

"Pelaku ini sempat mengeluarkan pisau arit. Ya anggota kaget dan refleks mengeluarkan pistol yang dibawa. Seketika ARD yang awalnya ingin menyerang akhirnya melarikan diri. Tapi belum sempat kabur dengan sepeda motornya, ARD berhasil diringkus anggota ini seorang diri," ujar dia.

BANDARQ TERPERCAYA

Mustakim menambahkan, Fransiska kemudian menghubungi petugas Polsek Metro Tanah Abang. Pelaku selanjutnya digelandang ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

"Pelaku dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat ini kita masih dalaminya untuk mengetahui apakah pelaku ada komplotan atau tidak," pungkasnya.