Ruhut : Saya Tidak Kena PAW Karena Saya Sudah Mundur 5 Bulan Yang Lalu

Posted by Unknown on 1:45 AM with No comments

BANDAR POKER

Ruhut : Saya Tidak Kena PAW Karena Saya Sudah Mundur 5 Bulan Yang Lalu 

Ruhut : Saya Tidak Kena PAW Karena Saya Sudah Mundur 5 Bulan Yang Lalu
Ruhut : Saya Tidak Kena PAW Karena Saya Sudah Mundur 5 Bulan Yang Lalu 

AGEN POKER


Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) kepada Ruhut Sitompul. Ruhut digantikan oleh rekan se-dapilnya di Sumatera Utara yakni Abdul Wahab Dalimunthe.

Ruhut Menentang jika dibilang kena PAW. Dia mengarisbawahi,telah mundur dari anggota DPR karena Berlainan sikap politik dengan Partai Demokrat di Pilgub DKI 2017.

"Saya sudah mundur 5 bulan lalu. Coba cari dimana anggota dewan seperti Saya, kalau Saya di situ masih bisa dapat Rp 1,5 miliar sebagai anggota dewan," kata Ruhut

SITUS POKER


Tidak cuma Ruhut yang mendapatkan PAW dari Demokrat, tetapi juga Ambar Tjahyono. Ambar digantikan oleh rekan se-dapilnya di Yogyakarta, Roy Suryo. Beda dengan Ruhut, Ambar diganti karena dituding telah mencuri suara saat Pemilu 2014 lalu.

Ruhut sendiri tak masalah apabila diganti oleh Abdul Wahab Dalimunthe. Sebab, menurut dia, perolehan suara Wahab Dalimunthe kedua terbanyak dari dirinya di Pileg 2014 lalu.

BANDAR SAKONG


"Tadinya (ganti Ruhut) Sutan (Bhatoegana), tapi bukan hak dia, dia juga meninggal. Lalu Ramadan Pohan sekarang kena kasus penipuan di Medan. Kalau saya setuju diganti sama Wahab, meski usia 82 tahun, dia suara terbanyak kedua di bawah saya. Saya setuju sesuai undang-undang," ujar Ruhut.

Diberitakan sebelumnya, dalam rapat paripurna DPR pada Kamis (6/4) lalu, dilantik 2 anggota DPR baru dari Partai Demokrat. Dia adalah Roy Suryo dan Abdul Wahab Dalimunthe.

Roy menggantikan Ambar Tjahyono di dapil Yogyakarta. Sementara Wahab Dalimunthe menggantikan Ruhut Sitompul di dapil Sumatera Utara.