Melepas Kepergian Ahok Yang Tidak Lama lagi Membuat Warga DKI Balai Kota sedih

Posted by Unknown on 5:02 AM with No comments

BANDAR POKER

Melepas Kepergian Ahok Yang Tidak Lama lagi Membuat Warga DKI Balai Kota sedih


Melepas Kepergian Ahok Yang Tidak Lama lagi Membuat Warga DKI Balai Kota sedih
Melepas Kepergian Ahok Yang Tidak Lama lagi Membuat Warga DKI Balai Kota sedih

BANDAR SAKONG

Suasana haru biru menyelimuti Balai Kota ketika para warga menanti keberadaan dan kedatangan Pak Basuki Tjahaja Purnama di tempat. Rasanya ini merupakan satu-satunya gubernur yang paling berkesan. Seperti datang ke pada acara kedukaan, Pak Ahok disambut warga dengan suasana yang tidak bergemuruh dan justru riuh rendah.

Bunga-bunga ucapan terpampang di depan pelataran Balai Kota. Hal ini menandakan bagaimana kecintaan warga kepada Pak Ahok. Meskipun Pak Ahok kalah di dalam pemilihan, ia menang di hati rakyat. Bahkan bukan hanya menang di hati rakyat, Pak Ahok memenangkan hati rakyat. Inilah yang menjadi ciri khas dari seorang pelaksana tugas warga yang begitu dicintai.

Benar seperti yang dikatakan, yakni “Pasangan selalu lebih anggun ketika ia sudah menjadi mantan”. Selamat menempuh pelayanan lain Pak Ahok. Kami warga Jakarta percaya bahwa di dalam pengabdian Pak Ahok, tentu Bapak Ahok tidak memilih-milih tepat mana yang baik, tempat mana yang tidak menguntungkan. Karena dengan tiga tahun pelayanan Bapak, bukan menjadi karakter Pak Ahok untuk memilih untung atau rugi.

Pak Ahok murni melayani rakyat, tidak memikirkan untung rugi. Bisnis yang dikembangkan Pak Ahok di dalam menjalankan Tugasnya sebagai Gubenur DKI Jakarta, tentu berbeda dengan para pebisnis sebelumnya. Kami merasakan hal tersebut, berbeda kepemimpinan gubernur Pak Ahok dengan kepemimpinan dari gubernur sebelumnya. Ini menjadi sebuah kesan yang sangat mendalam bagi kami, khususnya warga Jakarta.

Kami mengasihi Pak Ahok.Pak Ahok sekarang sudah menjadi sosok yang lebih besar dari apa yang Bapak bayangkan. Sosok tersebut menjadi sebuah sosok yang sangat membekas. Luka-luka yang indah, kalimat-kalimat tegas yang menyerupai pisau-pisau yang menusuk dari Bapak, ternyata merupakan wujud kasih sayang Anda kepada warga Jakarta.

DOMINOQQ

Namun banyak orang yang menyalah artikan hal ini. Banyak orang, khususnya para pengusaha, penguasa, dan politisi yang sedang mandeg uangnya, menginginkan Bapak turun. Para politisi, pengusaha, dan penguasa, menggunakan isu yang sangat panas, yang berbahaya, untuk dilemparkan kepada kaum ekonomi menengah ke bawah.

Isu apakah itu? Isu agama, isu ras, dan isu karakter yang menghancurkan kepribadian Pak Ahok. Mereka sebenarnya tidak merasakan bahwa Bapak adalah orang yang pro rakyat, bukan pro pengembang. Namun herannya, mereka masih menggunakan istilah “Gubernur Pro Pengembang” dan disematkan kepada Pak Basuki.

Isu tersebut bertahan selama hampir 6 bulan, sejak kejadian di Kepulauan Seribu. Pak Ahok memikirkan rakyat, maka Pak Ahok juga memberikan nasehat kepada rakyat, untuk mengatakan bahwa “jangan mau dibodoh-bodohi pakai ….”. Ah sudah lah, saya sulit mengatakan yang selanjutnya. Pak Ahok yang dipukul, tetap kembali bangun, dan melayani rakyat. Inilah yang menjadi ciri khas dari pekerjaan Pak Ahok.

SITUS POKER

Kalimat yang paling berkesan dari Pak Ahok dari pidato kekalahan pemilihan pada putaran kedua adalah…

Selamat bekerja dan selesaikan sampai Oktober 2017. Semoga sisa waktu yang masih ada, boleh Pak Ahok persiapkan untuk melayani rakyat sebaik-baiknya. Semoga sisa waktu yang masih ada, Pak Ahok mempersiapkan sistem kerja dan program yang anti korupsi, bagi Anies Sandi, karena mereka berpeluang untuk melakukan korupsi.

Kami berharap selesainya Pak Ahok menjadi gubernur DKI, Pak Ahok tetap ada di Indonesia, khususnya di Jakarta. Bapak harus menikmati hari-hari Bapak, menikmati buah dari hasil kerja keras Pak Ahok dan Pak Djarot, yang sudah ditanamkan dan disiram baik-baik selama 3 tahun terakhir ini.