Amien Rais : Kalau Ahok Menang Pasti Karena Curang! Anies-Sandi Itu Jujur Seperti Saya.

Posted by Unknown on 12:30 AM with No comments

AGEN POKER


Amien Rais : Kalau Ahok Menang Pasti Karena Curang! Anies-Sandi Itu Jujur Seperti Saya.

Amien Rais : Kalau Ahok Menang Pasti Karena Curang! Anies-Sandi Itu Jujur Seperti Saya.
Amien Rais : Kalau Ahok Menang Pasti Karena Curang! Anies-Sandi Itu Jujur Seperti Saya.

TEXAS POKER


Amien Rais selaku Ketua Partai Amanat Nasional datang dan hadir di pertemuan yang di selenggarakan di rumah Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto. Amien Rais mengatakan mereka membahas mengenai Pilgub DKI mendatang.

SITUS POKER ONLINE


"Yang dibicarakann itu masalah bangsaa dan pilkada. Itu semacamm kesepakatan bahwa pilkada putarann kedua harus betul-betul jujurr, adil dan transparan, tidak ada kecurangann.

Kalau sampai Ahok menang karena curang saya kira akan ada gerakann rekonstruksi. Gerakan-gerakan koreksi. Bentuknyaa apa seperti apa saya enggak tahuu," ujar Amien Rais.

AGEN POKER TERPERCAYA


Amien juga mengatakan jika Ahok memang menang berati dia main curang pasti banyak politik uangnya, PASTI. "Sangat Jelas sekalii, Semua terutamaa uang," ejek Amien.

Pada saat yang sama, Presiden PKS Sohibul iman menegaskan bahwa Pilgub DKI pasti banyak masalah.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Dalamm obrolan situasi yang tidak nyaman ini dimulaii dari Pilgub DKI. Suasana keterbelahan kalauu ini dibiarkann, bisa saja bukan DKI, tapi bisaa juga berakibat kepadaa nasional," jelas Sohibul.