PSI : Kami 100% Mendukung Ahok.

Posted by Unknown on 2:28 AM with No comments

AGEN POKER


PSI : Kami 100% Mendukung Ahok.

PSI : Kami 100% Mendukung Ahok.
PSI : Kami 100% Mendukung Ahok.


TEXAS POKER


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natali mengklaim hanya partainya yang mendukung secara penuh calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Hasil tersebut diperoleh dari hasil Survei Populi Center.

Grace menambahkan keseriusan partai berlambang bunga mawar sebenarnya sudah nampak dari warna partai mereka yakni menggunakan warna merah dan putih.

SITUS POKER ONLINE


"Ada survei menarik, hanya PSI yang dukungannya mencapai 100 persen. Survei Populi. Di logo kita hanya ada dua warna merah kata-kata kita dan perbuatan kita. Putih perjuangan kita. Pilihan PSI tidak salah," katanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Dia mengungkapkan, Jakarta hanya bisa dikelola oleh dua hal, yakni cahaya dan hidayah. Cahaya adalah untuk menerangi seluruh warga ibu kota, sedangkan hidayah memiliki maksud menjaga keselamat warga Jakarta. Hal ini dimiliki oleh pasangan calon nomor urut dua Basuki- Djarot Saiful Hidayat.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Jadi jelas ada Basuki Tjahaya dan Djarot Saiful Hidayat. Dengan adanya cahaya dan bekal hidayah ini semoga keduanya bisa menjabat jadi Gubernur dan Wakil Gubernur menyelesaikan pembangunan DKI. Jangan sampai terputus perbaikan harus terus dilanjutkan," tegasnya.

Grace mengungkapkan, keseriusan PSI sendiri sudah nampak jelas dengan dipinjamkannya Sekretaris Jenderal mereka, Raja Juli Antoni sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan petahana. Untuk itu, dia meminta semua kader partai mendukung pemenangan Basuki atau akrab disapa Ahok itu.

AGEN DOMINO QQ


"PSI mungkin partai kecil, anak muda semua yang coba merangkai cerita politik, politik yang gak hanya berhenti sebatas retorik tapi terwujud tindakannya. Kita gak bisa dukung materi besar ke kandidat, tapi kami berupaya keras berikan kerja terbaik. Sekjen pun kita wakafkan untuk mengawal Pak Basuki," tutupnya.