Dikhawatirkan Goyangnya Suara Dukungan Untuk Anies-Sandi

Posted by Unknown on 3:25 AM with No comments

Situs Poker


Dikhawatirkan Goyangnya Suara Dukungan Untuk Anies-Sandi

Dikhawatirkan Goyangnya Suara Dukungan Untuk Anies-Sandi
Dikhawatirkan Goyangnya Suara Dukungan Untuk Anies-Sandi

Dominoqq


Ketidakhadiran pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Anies-Sandi dikarenakan ketidakhadiran mereka kesebuah stasiun TV Swasta. Calon pemilih dibuat penasaran dengan penjelasan tentang berbagai macam program. Kondisi ini juga akan bisa membuat mereka mendapat nilai minus.

Harus disadari oleh semua pasangan calon tentan efektivitas sebuah  debat dalam menaikan atau menurunkan elektabilitas. Dikarenakan ketidakhadiran mereka dalam debat membuat kesan tidak berani dari para pendukung pasangan calon gubenur dan wakil gubenur."ujar Ari Junaedi .

Bandar Sakong


Ketidakhadiran seperti ini juga pernah dirasakan Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvana Murni. Mereka tidak akan hadiri acara debat diluar KPU DKI. Namun penampilan mereka di debat yang resmi dianggap kurang  Maksimal. Justru mereka melakukan serangan kepada lawan yang mana justru menjatuhkan elektabilitasnya.

Kehadiran debat diacara Media seharusnya dihadiri oleh para Pasangan, karena dengan begitu mungkin bisa menaikkan kesan didepan mata publik. Sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh kedua pasangan tersebut, Padahal kedua pasangan tersebut sedang mengikut acara Pilgub putaran ke 2.

Bandarq Terpercaya


Kesempatan Debat didepan layar kaca inilah kesempatan yang sangat berharga untuk para Cagub DKI Jakarta.untuk memaksimalkan pemilihannya, Dikarenakan Medium Televisi  yang bisa dilihat berjuta-juta penonton yang jauh lebih efektif ketimbang kampanye disatu titik lokasi."ungkapnya.

Hanya kehadiran dua pasangan cagub Ahok-Djarot yang memenuhi  janji untuk menghadiri debat tersebut.acara ini yang dilangsungkan  di DJakart Theater, Dan disiarkan langsung Kompas TV.