Rizieq Tidak Berani melihat Ahok Saat Sidang, Namun Ahok Memandang Rizieq Serius.

Posted by Unknown on 1:28 AM with No comments

AGEN POKER


Rizieq Tidak Berani melihat Ahok Saat Sidang, Namun Ahok Memandang Rizieq Serius.

Rizieq Tidak Berani melihat Ahok Saat Sidang, Namun Ahok Memandang Rizieq Serius.
Rizieq Tidak Berani melihat Ahok Saat Sidang, Namun Ahok Memandang Rizieq Serius.

TEXAS POKER


Selama sidang kasus dugaan penodaan agama yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (28/2/2017), terlihat tidak ada interaksi antara terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan saksi ahli agama Rizieqq. Padahal, ini merupakann pertemuan pertama mereka.

Sejak Rizieq masuk ke dalam ruang sidangg untuk memberi kesaksiann, dia terlihat lebih banyak menatapp ke arah majelis hakim yang ada di hadapannya serta ke arah jaksa penuntutt umum (JPU) yang ada di sebelahh kirinya.

Begitu pula saat penasihatt hukum Ahok, Humphrey Djemat, menyampaikan keberatannya atas kesaksiann Rizieq sebagai ahli.Rizieq juga terlihat menatap ke depan, tidakk ke sisi kanan, atau bagian Ahok dan para penasehatt hukumnya. Hal itu terjadi hingga persidangan usaii.

Padahal Ahok terlihat lebih banyak memperhatikann Rizieq dan kesaksiannya dengan raut muka yang serius. Sesekali, dia mengangkatt kepalanya dan bertopang dagu tanpa senyumm.

AGEN DOMINO QQ


Selain itu, Ahok terlihat sesekali mengobrol dengan anggotaa tim kuasa hukumnya, Humphrey Djemat dan Fifi Leyti Indra, yang ada di sebelah kanann serta kirinya.

Raut mukanya semakin serius dan matanyaa menatap tajam ketika Rizieq menyatakan bahwa dugaan penodaann agama yang dilakukan Ahok merupakan tindakan yang terencanaa dan disengaja. Demikian juga saat Rizieq memaparkan soal hukum Islamm mengenai hukuman bagi orang-orang yang melakukan penodaan agama, mulai dari tobat hinggaa hukuman mati.

Mata Ahok tak lepas menatapp ke arah Rizieq. Sementara itu, Rizieq terlihat lebih banyakk menatap ke arah majelis hakim dan tim jaksa penuntut umum (JPU). Rizieq terlihatt jarang melihat ke arah Ahok dan penasehatt hukumnya. Hal itu terjadi hingga Rizieq selesai memberii keterangan atau sekitar pukul 11.30.

AGEN POKER TERPERCAYA


Ahok masih terlihat serius melihatt Rizieq sambil sesekali meliihat jam dinding yang tertempel di bagian atas ruangan. Sementaraa itu, Rizieq hanya menyalami majelis hakim dan anggota JPU yang duduk di barisann paling depan.

Ia tidak menghampirii Ahok dan para penasihat hukumnya. Rizieq langsung berjalann ke arah pintu ruang sidang dan melewatii para pengunjung.

Dia didampingi oleh rekan-rekannya sesamaa FPI untuk keluar ruang sidang. Kepada wartawann, Rizieq mengaku baru pertama kali bertemuu Ahok.

SITUS POKER ONLINE


"Saya tidak pernah berhadapann dengan Ahok selama ini. Saya tidakk kenal, tidak punya hubungan, saya tidak pernah bertemu, jadi baru harii ini saya ketemu muka," kata Rizieq.

Rizieq juga membantah kalau dalam kesaksiannyaa dia emosional dan memiliki dendam tersendirii kepada Basuki.

"Saya datang bukan karena persoalann Ahok dan Habib Rizieq, antara Ahok dengan FPI, Ahok dengan GNPF MUI, enggak. Ini persoalan pidana antara Ahok dengann negara," ujar Rizieq kepada wartawann.