Sketsa Pelaku Pengeroyokan Ahli IT ITB

Posted by Unknown on 9:50 PM with No comments

BANDAR SAKONG

Sketsa Pelaku Pengeroyokan Ahli IT ITB


Sketsa Pelaku Pengeroyokan Ahli IT ITB
Sketsa Pelaku Pengeroyokan Ahli IT ITB

BANDAR POKER

Iriana diperiksa penyidik Polresta Depok, Jawa Barat, terkait kasus penganiayaan yang dialami suami, Hermansyah. Dari pemeriksaan tersebut, polisi berhasil membuat tiga sketsa terduga pelaku pengeroyokan.

Saat diperiksa, istri ahli ITB tersebut didampingi kuasa hukum, Abdullah. Dia diperiksa selama 2 jam. Dalam berkomunikasi dengan Iriana, penyidik dibantu oleh penerjemah karena Iriana merupakan WN Rusia. Iriana tak berkomentar saat selesai pemeriksaan.

DOMINOQQ

"Kami serahkan kepada polisi. Tidak fokus pertanyaan. Kapasitas kami hanya mendampingi saja," kata Abdullah kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh mengatakan, agenda pemeriksaan adalah mencocokkan ciri-ciri pelaku. Karena saat itu istri korban yang berada satu mobil. "Dia melihat secara langsung dari dekat. Jadi kami mintai keterangan beliau mengenai ciri-ciri pelaku untuk kemudian kami jadikan sketsa," katanya.

SITUS POKER

Dalam hal ini kata dia Polresta Depok hanya membantu proses pengungkapan. Karena kasusnya sendiri berada di Jakarta Timur. Kasus ini dibentuk tim yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok dan di-backup dari Polda Metro Jaya.

"Leading sektornya Jaktim. Kami bagi-bagi tugas untuk mengungkap ini. Tadi kami berhasil menggambar tiga sketsa pelaku. Nanti dibeberkan," ungkapnya.