Gara-Gara Makanan, Suami Bunuh Istri

Posted by Unknown on 12:30 AM with No comments

Gara-Gara Makanan, Suami Bunuh Istri

Situs Poker


Gara-Gara Makanan, Suami Bunuh Istri
Gara-Gara Makanan, Suami Bunuh Istri


Dominoqq

Seorang pria di India membunuh istrinya hanya karena kesal makan malam terlambat disajikan. Pria itu bernama Ashok Kumar, dia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Karena sudah larut, istrinya Sunaina enggan menyiapkan makanan. Keduanya cekcok di rumahnya di daerah Ghaziabad, dekat Delhi.

Setelah bertengkar selama beberapa waktu, akhirnya Sunaina mengalah dan menyiapkan makanan. Namun, Kumar merasa istrinya terlalu lama menyiapkan makanan sehingga dia kembali marah, bahkan mengancam akan menembak Sunaina.

"Ayah saya pulang sekitar jam 9 malam dalam keadaan mabuk, dan jam 11 dia meminta ibu menyiapkan makan. Mereka sempat bertengkar karena ibu ogah membuatkan makanan," tutur anak Kumar, Rinku.

Bandar Sakong


"Ayah mengamuk, saya, istri saya dan kakak saya Tinku sempat melerai mereka, tapi dia kemudian menembak ibu di kepala dan tewas seketika," imbuhnya.

Bandarq Terpercaya

Tak lama setelah dilaporkan, Kumar ditangkap pihak kepolisian. Dia juga mengaku telah melakukan perbuatan tersebut.

"Pertengkaran bermula ketika dia mabuk dan istrinya meminta dia untuk mengurangi kebiasaan itu. Namun dia malah marah dan berujung dengan menembak istrinya," jelas petugas polisi Rupesh Singh.