Mourinho Pertimbangkan Ibrahimovic

Posted by Unknown on 3:46 AM with No comments

Mourinho Pertimbangkan Ibrahimovic

Mourinho Pertimbangkan Ibrahimovic
Mourinho Pertimbangkan Ibrahimovic

Dominoqq


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tengah mempertimbangkan ulang soal keputusan manajemen klub untuk melepas Zlatan Ibrahimovic.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, konon sudah berbicara dengan perwakilan Real Madrid dan Atletico Madrid mengenai kemungkinan merekrut pemain Swedia. Namun sumber di Spanyol mengatakan bahwa sang manajer kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut lagi sang striker.

Bandar Sakong

Ibrahimovic sendiri tengah memasuki bulan ketiga dalam proses pemulihan cedera lutut parah, yang ia alami ketika bermain melawan Anderlecht di Liga Europa musim lalu.

Dan ia membuat banyak orang terkejut ketika beredar laporan yang mengatakan dirinya ambil bagian dalam sebuah pertandingan sepakbola pantai di Ibiza, dan hal ini dituturkan oleh gelandang Juventus, Riccardo Orsolini.

Don Balon mengatakan perkembangan kondisi fisik Ibrahimovic memaksa Mourinho untuk berpikir ulang. Sang manajer berencana mengajukan penawaran dengan durasi lebih singkat dan tanpa jaminan bermain, namun siap kembali mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Bandarq Terpercaya

Ibrahimovic mencetak 28 gol musim lalu dan menjadi top skorer Setan Merah. Ia juga ikut memainkan peran penting dalam sukses klub memenangkan Liga Europa dan Piala Liga.