Ratna : Saya Bingung Lihat Pendukung Ahok Kok Bodoh? Saya Pintar Lebih Pintar Memilih!

Posted by Unknown on 2:12 AM with 5 comments

AGEN POKER


Ratna : Saya Bingung Lihat Pendukung Ahok Kok Bodoh? Saya Pintar Lebih Pintar Memilih!

Ratna : Saya Bingung Lihat Pendukung Ahok Kok Bodoh? Saya Pintar Lebih Pintar Memilih!
Ratna : Saya Bingung Lihat Pendukung Ahok Kok Bodoh? Saya Pintar Lebih Pintar Memilih!


TEXAS POKER


Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet meragukan keberhasilan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam lolos dalam putaran pertama Pilkada DKI. Ratna menilai Ahok hanya sedang melakukan rekayasa dan menciptakan kesan bahwa ada sejuta warga DKI Jakarta yang mendukung Ahok.

"Aku melihat di situ (pengumpulan KTP) enggak tulus, hanya pura-pura diciptakan sejuta rakyat yang mendambakan Ahok," ujar Ratna saat ditemui di Mapolres Jakarta Barat.

AGEN DOMINO QQ


Ratna juga kembali menyindir Ahok terkait prestasi Ahok semasa menjabat menajadi Gubernur. Terkait hal itu, Ratna menilai Ahok merupakan sosok yang Licik.

"Aku kasihan sama mereka (Pendukung Ahok), mereka hanya jadi korban Ahok saja. Dan kasihan juga organisasi teman Ahok, kenapa mau mengkhianati intelektualitasnya. Padahal, di awal dulu mereka sangat ngotot supaya Ahok maju independen, ngotot Ahok supaya tidak tercemar oleh partai," ujar Ratna.

AGEN POKER TERPERCAYA


Untuk menanggapi keraguan dalam pengumpulan KTP, Teman Ahok akan mengundang orang-orang yang meragukan 1 juta KTP untuk melakukan verifikasi bersama-sama. Saat ini, Teman Ahok tengah menyusun daftar nama yang akan diundang.

Mereka yang tidak percaya dengan Ahok akan dipersilakan memilih warga yang telah mengumpulkan KTP secara acak.

SITUS POKER ONLINE


Selain Ratna, ada sejumlah orang lainnya yang meragukan keberhasilan Ahok tersebut, seperti politisi Gerindra Habiburokhman, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dan Abraham "Lulung" Lunggana.