Alasan Gelar 'Konser Gue2' ? Karena Pilkada Harus Riang Gembira

Posted by Unknown on 2:00 AM with No comments

AGEN POKER


Alasan Gelar 'Konser Gue2' ? Karena Pilkada Harus Riang Gembira

Alasan Gelar 'Konser Gue2' ? Karena Pilkada Harus Riang Gembira
Alasan Gelar 'Konser Gue2' ? Karena Pilkada Harus Riang Gembira

TEXAS POKER


Persaingan dalam memperebutkan kursi DKI-1 dan kampanye Pilkada segera memasuki minggu tenang, untuk itu Tim Pemenangan Basuki- Djarot (BaDja) menggelar kampanye akbar yang merupakan puncak pesta demokrasi ditandai dengan Konser Gue 2 di Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

"Kami ingin sampaikan bahwa jangan takut Pilkada. Pilkada harus riang gembira, ini pesta demokrasi. Oleh karena itu, Konser Gue 2 ini digelar, yang merupakan kolaborasi semua partai pendukung dan musisi papan atas dan warga Jakarta," kata Prasetio Edi, Ketua Tim Pemenangan Basuki-Djarot, sebelum Konser Gue 2 berlangsung siang ini di Jakarta.

AGEN DOMINO QQ


Prasetio menambahkan, saat ini banyak isu dan hoax yang beredar untuk saling sikut dalam perebutan kekuasaan meraih kemenangan dalam pilkada tahun 2017. "Padahal Pilkada DKI tujuannya untuk mencari Gubernur dan Wakil Gubernur yang melayani warganya, oleh karena itu kita harus gembira dan saling menjaga toleransi untuk menjaga Kebhinekaan," kata dia.

Dia menambahkan, pilkada seharusnya dimaknai sebagai perwujudan dari dewasanya berdemokrasi tanpa mengusik dan memprovokasi percikan perselisihan yang bisa berakibat pada perpecahan bangsa. Masyarakat harus lebih mengedepankan pada nilai-nilai kerukunan bermasyarakat dan bernegara.

AGEN POKER TERPERCAYA


Untuk itulah, katanya, Slank dan Jay Subiakto beserta sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar konser bertajuk 'Konser Gue 2'. Konser ini dipersembahkan untuk warga Jakarta agar bersama-sama merayakan demokrasi di Indonesia.

Konser yang digelar Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini menghadirkan seniman Pendukung seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi. Konser ini digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017 mulai pukul 11.30 hingga 17.30 WIB.

SITUS POKER ONLINE


"Kami tim pemenangan berterima kasih pada semua musisi yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan Basuki - Djarot dan menggelar Konser Gue 2 dengan probono. Ini membuktikan dukungan pada pasangan yang mereka nilai dapat membawa Jakarta Baru dengan pelayanan yang bersih, transparan dan profesional," pungkasnya, seraya menambahkan semua warga Jakarta menggunakan transportasi umum seperti Busway.