Air Mata Ikut Keluar Ini Penjelasan Adik Kandung Ahok Saat Sidang Berlangsung.

Posted by Unknown on 1:24 AM with No comments

AGEN POKER


Air Mata Ikut Keluar Ini Penjelasan Adik Kandung Ahok Saat Sidang Berlangsung.

Air Mata Ikut Keluar Ini Penjelasan Adik Kandung Ahok Saat Sidang Berlangsung.
Air Mata Ikut Keluar Ini Penjelasan Adik Kandung Ahok Saat Sidang Berlangsung.

TEXAS POKER


Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menggelar sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini. Sidang yang berlangsung selama 3 jam tersebut, turut dihadiri keluarga Ahok.

Salah satu keluarga yang mendampingi adalah Fifi Lety Indra Purnama yang merupakan adik kandung Ahok. Usai sidang, Fifi menegaskan bahwa Ahok tak pernah berniat sedikit pun untuk menistakan agama Islam.

AGEN DOMINO QQ


"Kakak saya itu selalu mengajarkan saya untuk saling mengasihi, jadi tidak mungkin itu terjadi kalau Pak Ahok itu sampai demikian. Kami dari kecil dibesarkan dengan mayoritas muslim, dan di kampung saya juga kalau takbiran bareng-bareng biasa ikut pukul bedug, antar mengantar makanan dan sama tengga juga begitu sangat kita itu dimulai dari kakek saya," tutur Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada.

Lebih lanjut, Fifi memahami betul penyebab Ahok sempat menitikan air mata saat membacakan eksepsinya di hadapan majelis hakim. Kata Fifi, Ahok terharu membacakan eksepsinya lantaran teringat ucapan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh orangtua kandung dan orang tua angkatnya serta kakeknya.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Saya bisa mengerti kenapa Pak Ahok itu bisa terharu karena dia teringat ucapan orangtua saya dan orangtua angkatnya yang sudah meninggal. Bisa enggak kita pilih lahir dari suku apa, bangsa apa, kita engak bisa pilih juga. Kita lahir di Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika beda agama, papa saya selalu bilang itu saudara kamu jadi kami taunya kami bukan minoritas, bapak kami tidak lihat mereka orang lain tapi saudara sebangsa dan Tanah Air," jelas Fifi.

Fifi pun menegaskan kalau pihaknya tak terima kalau Ahok dituduh menistakan agama. Sebab sejak kecil keluarganya selalu diajarkan dan dibesarkan dengan nilai-nilai luhur. Bahkan Ahok ikut menggotong keranda ibu angkatnya yang beragama Islam.

SITUS POKER ONLINE


"Jadi Pak Ahok itu sangat terharu saat membaca bagian itu karena teringat ayah saya, bapak angkat ibu angkatnya juga muslim. Pak Ahok itu sampai angkat kerandanya loh (orang tua angkat Ahok). Kita logika saja, mana mungkin orang yang dibesarkan dengan nilai-nilai bisa menista agama Islam," tutup Fifi.