KAPTEN REALMADRID MEMUJI BEBERAPA PEMAIN JUVENTUS

Posted by Unknown on 3:05 AM with No comments

Situs Poker

 KAPTEN REALMADRID MEMUJI BEBERAPA PEMAIN JUVENTUS

 

 KAPTEN REALMADRID MEMUJI BEBERAPA PEMAIN JUVENTUS
 KAPTEN REALMADRID MEMUJI BEBERAPA PEMAIN JUVENTUS

Dominoqq

Sergio Ramos bek dari REAL MADRID memberikan pujian pada sejumlah penggawa JUVENTUS menjelang duel final Liga Champions yang akan dimainkan oleh Real Madrid di Cardiff akhir pekan ini.

Manakah dari kedua tim hebat tersebut yang akan membawa pulang piala bergengsi diseluruh dunia tersebut? sebelum kedua tim tersebut bertanding, Sergio Ramos bek dari tim terbesar di dunia REALMADRID secara khusus memberikan perhatian pada Gonzalo Higuain, striker Juve yang pernah membela MADRID, sebelum kemudian hengkang ke Italia untuk bergabung dengan Napoli hingga akhirnya mendarat di tim lawan finalnya yaitu JUVENTUS.

Bandar Sakong

Sang kapten MADRID juga membahas soal Paulo Dybala, penyerang muda Argentina yang tampil menawan di duel perempat final melawan Barcelona. Tak lupa, ia juga memberikan sanjungan pada Sami Khedira, mantan pemain MADRID lainnya yang ikut bersinar di Bianconeri.

"Higuain, dia mengenal saya dengan baik, kami sering berkomunikasi satu sama lain, namun di hari Sabtu nanti, dia tahu dia bisa melakukan apapun meski dia menghormati saya dan tim lamanya. Namun masing-masing dari kami akan membela kubunya sendiri. Semoga dia tak mencetak gol nanti," tutur Ramos kapten dari REALMADRID.

Bandarq Terpercaya

"Dybala adalah pemain yang amat cepat, mampu menciptakan ruang, dan pandai mencetak gol." ujar kapten MADRID

"Khedira? Banyak yang menilai karirnya sudah tamat, namun anda lihat dia menjadi juara dunia dan merupakan pemain kunci di Juve." ujar kapten REALMADRID lagi.