Agus Masih Takut Debat, Agus : Saya Akan Di Mentori SBY Langsung.

Posted by Unknown on 1:09 AM with No comments

AGEN POKER


Agus Masih Takut Debat, Agus : Saya Akan Di Mentori SBY Langsung.

Agus Masih Takut Debat, Agus : Saya Akan Di Mentori SBY Langsung.
Agus Masih Takut Debat, Agus : Saya Akan Di Mentori SBY Langsung.

TEXAS POKER


Debat perdana akan di adakan oleh KPU DKI Jakarta di Pilgub DKI 2017 13 Januari nanti. Persiapanpun di lakukan oleh ketiga kadidat tanpa terkecuali Agus HY yang sebelumnya tidak pernah ikut debat.

Wakil Ketua Demokrat, Agus Hermanto menyatakan bahwa jagoan mereka Agus-Sylvi sudah melakukan persiapan debat dari jauh-jauh hari. Menurut Agus pribadi mereka sudah siap untuk itu.

AGEN DOMINO QQ


"Menurut saya AHY sudah siapp menghadapi debat," Ujar Agus Hermanto.

Wakil ketua DPR menambahkan Agus akan di mentori oleh SBY langsung.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Cuma Pak SBY sebagai mentor, sementaraa materi-materi yang akan dibahass dan diperdebatkan nantii, mas AHY yang mengaturr," Ujar Agus Hermanto.

"Semua akan sesuai dengan perintah SBY termaksud penampilan saat debat nanti" tambahnya.

SITUS POKER ONLINE


Ia pun mengatakan AHY akan melanjutkan tugas SBY nanti akan tetapi untuk menjadi Calgub adalah pilihan AHY sendiri.

"Bisa saja isu dinasti dilontarkan karena ada kekuatiran lawan mas AHY. Tapi kami ingin tampilkan sosok yang mumpuni dan mampu pimpin Jakarta," tutupnya.