Heboh Di Temukan Babi Berkepala Gajah

Posted by Unknown on 3:11 AM with No comments
Heboh Di Temukan Babi Berkepala Gajah
Heboh Di Temukan Babi Berkepala Gajah

Heboh Di Temukan Babi Berkepala Gajah

GerhanaQQ - Fenomena langka atau kejadian langka mempunyai daya tarik sendiri bagi mereka yang menyaksikannya. Beragam ekspresi muncul saat melihat fenomena tersebut. Dimulai dari kaget, sedih, hingga kagum, bisa kita temui dan semua itu tergantung pada apa fenomena  yang kita temui.

Dan Fenomena langka yang muncul kali ini sudah berhasil membuat warga yang melihatnya menjadi kaget, kasihan, hingga takut. Pasalnya telah lahir seekor bayi babi namun memiliki kepala seperti anak gajah.

Kejadian langka ini ditemukan di provinsi Nakhon Phanom, Thailand. Terlihat di antara kedua mata bayi babi tersebut terdapat sebuah belalai kecil selayaknya anak gajah. Terlahir dalam kondisi langka, membuat anak babi ini tidak bisa di susui oleh ibunya sendiri.

Karena mengalami kesulitan untuk menyusui, para penduduk setempat pun rela merawat bayi tersebut. Para penduduk lokal merawatnya dan memberi susu menggunakan botol bayi setiap harinya.

Nisaa Seehala (34), selaku petani setempat mengatakan bahwa bayi tersebut sangat lemah dan tidak memiliki tenaga sama sekali.

"Babi muda itu tidak mempunyai tenaga atau kekuatan apapun. Dia sangat lemah dan tidak bisa mencapai ibunya," ujar Nisaa.

Tidak bisa dipungkiri, setiap mahluk hidup bisa mengeluarkan janin dalam kondisi cacat fisik. Hal ini dikarenakan kurangnya kandungan zat maupun vitamin untuk janin saat di dalam kandungan. Terlebih lagi sang ibu juga berada di dalam kondisi sakit, maka kemungkinan besar janin yang lahir tidak bisa dalam kondisi normal.

"Dia adalah seekor babi hutan, semua orang kaget bahwa bayi itu memiliki belalai di antara matanya layaknya bayi gajah. Saya ingin mendokumentasinya untuk ditunjukkan ke orang-orang bahwa alam bisa melakukan apapun," tutup Nisaa.

Categories: ,