Jokowi : Jangan Merusak PANCASILA!

Posted by Unknown on 1:58 AM with No comments

AGEN POKER


Jokowi : Jangan Merusak PANCASILA!

Jokowi : Jangan Merusak PANCASILA!
Jokowi : Jangan Merusak PANCASILA!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui suhu politik jelang Pilkada serentak 2017 mulai panas, namun masih bisa dikendalikan. Adanya demonstrasi seperti 4 November lalu bagi Jokowi hanyalah dinamika.

TEXAS POKER


"Ya sebetulnya dalam setiap Pilkada ya, baik pemilihan wali kota, Pilgub, biasa di mana-mana pasti suhunya hangat, dinamikanya pasti lebih tinggi dari keadaan normal biasa. Sehingga ini juga dinamika biasa," ungkap Jokowi saat memberikan keterangan pers di beranda Istana Merdeka, Jakarta.

AGEN DOMINO QQ


Di tengah gejolak politik Pilgub, mantan gubernur DKI ini mengingatkan agar aktor politik aksi unjuk rasa tak lagi membuat ulah merugikan NKRI. Dia berpesan agar setiap elemen bangsa tetap menjaga Bhineka Tunggal Ika.

AGEN POKER TERPERCAYA


"Buat saya seperti itu biasa saja, tetapi yang penting sekali lagi, jangan merugikan NKRI. Jangan melemahkan Bhineka Tunggal Ika kita, jangan. Apalagi merongrong Pancasila. Prinsipnya itu saja," tuturnya.

SITUS POKER ONLINE


Jokowi juga memberi catatan adanya aktor politik menunggangi demo sehingga aksi yang semula damai akhirnya ricuh pada 4 November lalu. Puluhan orang dari aparat dan pendemo menjadi korban.

"Ya itu ada yang menunggangi untuk kepentingan-kepentingan lain, ada ya aktor-aktor politik memanfaatkan situasi," tandasnya.